Wednesday, December 26, 2012

Sentuhan SEO Ala Nubi DBP: Testimoni!!!

Iseng-iseng berhadiah, saya membuat blog dengan hot keywords Sentuhan SEO Ala Nubi DBP dalam 2 mesin blog yaitu :
Keduanya menggunakan server blog gratisan alias enggak perlu membayar biaya sewa. Saya menemukan keunikan yaitu mesin WP.com lebih cepat terindeks dan masuk database Search Google. Padahal, jujur saja, artikel Sentuhan SEO Ala Nubi DBP di mesin blogger.com sudah saya siram beberapa backlinks dari blog dummy tetapi hasilnya malah menghilang terlempar dalam jurang sandbox.

Blog dummy yang saya pakai ada yang sudah mendapatkan pangkat Google Pagerank, dan ini tidak berpengaruh pada kecepatan masuk SERP Google.

Ini hanya perasaan saya saja atau anda juga mengalami hal yang sama? SIlahkan berbagi informasi algoritma Google terbaru menurut versi anda ...

No comments:

Post a Comment