Wednesday, March 20, 2013

Cerita + Foto Panas Anak SMA

Cerita + Foto Panas Anak SMA
Saat, itu menjelang liburan panjang setelah selesai ujian akhir. Anak SMA Bakti Negara kelas 2 melakukan acara kemah di lapangan dekat Hutan Alas Roban. Mereka tampak senang dan bersemangat karena bisa menghibur diri setelah lelah dan capek belajar menghadapi ujian. Kini saatnya bergembira dan bersenang-senang dengan teman-teman di alam bebas.

Desi, Dewi, Julia, dan Marta adalah cewek primadoma yang menjadi bunga di Sekolah. Kecantikan dan kepandaiannya telah memikat perhatian para murid cowok. Banyak cowok SMA yang jatuh hati dan berterus terang mengungkapkan rasa cintanya. Tetapi mereka selalu menolak dengan halus dengan alasan harus fokus belajar dahulu.

Cowok-cowok yang kasmaran bisa mengerti dan tetap bergaul seperti biasa. Tidak ada masalah yang berarti.



Nah, pada saat malam di perkemahan, rombongan anak SMA Bakti Negara melakukan acara api unggun. Suasana panas dan hangat karena mereka saling mempertunjukkan keahlian seni. Ada yang menyanyikan lagu pop maupun dangdut dengan iringan musik gitar yang dimainkan oleh sekelompok anak lelaki. Disini anak-anak tidak boleh nakal karena pengawasan dari bapak dan ibu guru sangat ketat untuk menjaga keselamatan anak didiknya.



Inilah foto panas api unggun dengan anak SMA duduk santai mengelilinginya



Begitulah sedikit cerita anak SMA yang hot panas. Semoga menghibur ...

1 comment:

  1. I'm not sure why but this web site is loading extremely slow for me. Is anyone else having this problem or is it a problem on my end? I'll check back lateг οn and ѕee
    if the problem still eхists. Visit www.acidrefluxresource.com

    ReplyDelete